Tuesday, October 9, 2012

Eaaaa

Lagi buka-buka webnya kutunggusarjanamu.com nya ana-anak, isssh mak gw melintas di belakang dan "ya ampun ga selesai-selesai dari kemaren. Nah Kutunggu Sarjanamu lagi"

Ya Allah, apakah ini #kode? :p

Semenjak dikasih tau bahwa T.A saya tertunda, dia encoba tetap tenang, padahal dalam hati mungkin sedikit kecewa. Hehehe, maap yaah. Tapi dari dulu mama emang bukan tipe orang yang menuntun ini itu (apalagi dalam nilai dan pelajaran). Masuk fsrd juga dijalani dengan mudah karena saya bilang itu maunya saya. Dan dia it's ok aja asal bertanggung jawab dengan pilihan sendiri.

Tanggal 6 kemarin, pas anak-anak wisuda saya juga sempat bilang "Hari ini temen-temen diwisuda"
Katanya, "Icut mau dateng?"
Icut, "Yaiyalah...kan temen-temen deket"
Mama, "Oohh.."

Hehee asumsi saya siiiih, dia takut saya sedih kalau harus sampe ngeliat hal yang harusnya saya dapatkan juga tahun ini.

Aaaah, #kode2mu begitu jelas, kecewamu juga sempat terlintas, tapi semangat terus diberikan tanpa batas.

Aiiih, asik kan -as, -as, -as.

Semester ini mau ga mau mesti cumlaude minimal, ga mau segitu-segitu aja!

Mommy...siap-siap yaaaaaaaah <3

No comments:

Post a Comment