Tuesday, April 17, 2012

Pohon Besarku

Aku diberi dua sejak lahir. Mereka saling melengkapi. Memupuk aku.
Ketika aku belum tahun siapa aku, aku kehilangan satu. Aku 'pincang' tetapi tidak menyerah. Terlalu sebentar kami menghabiskan waktu. Tidak apa, ternyata banyak hikmah kalau kehilangan. Semua terasa lebih dekat. Tetapi bukan berarti kehilangna itu menyenangkan.
Cuma mau bilang, jangan menuduh Tuhan kalau ada musibah menimpa. Dengan punya satu, aku maish bisa hidup bahagia, gembira, dan tetap bersyukur. Meskipun terkadang ingin sekali bertemu dan membanggakan aku yang sekarang.
Aku telah kehilangan salah satu asal-muasalku, pohon besarku. Pohon besar yang siap memberikan seluruh bagiannya untuk membahagiakanku. Pohon besar tempat di mana aku berlindung, tempatku belajar, pohon kebanggaanku sejak kecil, yang aku sebut Mama dan Papa.
Terima kasih.

#been written at 11 months ago

1 comment:

  1. Tetap semangat yah mbak:) allah g akan kasih cobaan di atas kemampuan mkhluknya (з´⌣`ε)

    ReplyDelete