Monday, March 4, 2013

Giliranku

Tanggal 15 Februari 2013

Mama: "Cut, mama mau buka Facebook dong. Bisa kan?
Saya: "Bisa, niiih."
Mama: *ketak-ketik ketak-ketik*

Lihat yang saya temukan beberapa hari setelah saya wisuda.


Kepuasan tersendiri melihat orang tua saya diam-diam merasa bahagia dan bangga. 
Iya ma, tiba juga hari yang mama tunggu-tunggu. Hari yang juga saya tunggu karena ingin menunjukkan semuanya padamu.


Tanggal 16 Februari 2013

Epic day has come, finally! Yeah, time to say goodbye.
Hari ini giliran saya yang ada di ruangan GSG Itenas, keluar dan disambut oleh teman-teman terbaik yang membawa banyak hadiah.
Mulai hari itu, giliran saya yang akan mulai mendaki gunung yang lebih tinggi, dunia yang baru dan keras.
Masa-masa sekolah sudah berakhir tapi masa-masa belajar akan dijalani seumur hidup.
Biarlah hari itu jadi hadiah hanya untuk Papa dan Mama.
Akhirnya ada waktu yang pas untuk menunjukkan diri.


Gagal bukan masalah, masalahnya sanggup gak buat bangkit lagi?
Semua jawaban atas kegagalan di TA pertama terjawab hari itu. Inilah yang disimpan dan ditunjukkan tanggal 16 Februari oleh Allah. Inilah waktuku, inilah saat untukku, waktuku bukan kemarin atau besok, tapi hari ini.

Semoga saya dan teman-teman siap meluncur ke angkasa!
Makasih Pak, Bu, atas bekalnya yang banyak.
Semoga kami selalu ingat pada pesan-pesanmu.
Jumpa kami lagi saat kami sudah bisa membuatmu tersenyum dan bangga pada kami.

"Menunggu itu bukan berarti diam
Sabar itu selalu ada hasilnya
and...
Great work comes from hardwork!"


TA Ganjil 12/13 DKV ITENAS


1 comment: