Wednesday, March 20, 2013

23 on 20/03/13

Kenapa ga pernah satu kalipun saya lupa sama tanggal ini padahal pengen kaya di sinetron bisa lupa ultah sendiri gt saking hectic hidup.

Pesona ulang tahun memang selalu spesial buat saya, dirayakan atau tidak, pasti selalu jadi tanda dan patokan umur baru. Segala nya mesti baru lagi.

Gitu juga dengan harapan saya setiap tahun di tanggal ini. Semoga semakin dewasa. Semakin dewasa. Semakin dewasa.

Untuk ibu saya, mungkin saya tetap berumur 5, 10, atau 17 tahun. Walaupun kelak jika panjang umur, saya akan menginjak angka 27, 35, 40.

Walaupun memang harusnya jadi hari merenung sedunia, tetap saja saya sulit untuk bersikap biasa di hari ini. Pasti excited sendiri hehe.

Semoga di tahun ini saya semakin dewasa, mungkin cobaan yg akan dilalui akan lebih berat lagi. Saya juga punya banyak harapan di angka ini.

Semoga jadi orang yang makin berguna bagi orang lain :)
May Allah bless me, may Allah bless you all. Aamiin





Cut Intan.

No comments:

Post a Comment